Sylvester Stallone Gandeng Steven Seagal di `Expendables 3`

Jika sebelumnya sang produser mengklaim aktor Hollywood Steven Seagal tak dapat bermain di sekuel tersebut, kali ini `Rambo` hampir dapat memastikan master aikido itu bakal terlibat di film ini.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Mei 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2013, 10:00 WIB
sylvester-stallone-130522a.jpg

Sylvester Stallone tengah bekerja keras merampungkan proyek film terbarunya, The Expendables 3. Jika sebelumnya sang produser mengklaim aktor Hollywood Steven Seagal tak dapat bermain di sekuel tersebut, kali ini `Rambo` hampir dapat memastikan master aikido itu bakal terlibat di film ini.

"Aku baru saja berbicara dengan Steven Seagal di Moscow (Rusia). Berita baiknya, ia berkata ingin menjadi bagian dari The Expendables 3 jika ada kesepakatan lebih jauh," tweet Sylvester Stallone, Selasa (21/5/2013) waktu setempat.

Jika Steven Seagal mengkonfirmasi kehadirannya, maka dirinya akan bergabung bersama aktor top Hollywood lainnya. Di antaranya Mickey Rourke, Wesley `Blade: Trinity` Snipes, dan si lincah dari `The Karate Kid` Jackie Chan yang sudah menyetujui kontrak berakting di Expendables 3.

Sylvester Stallone juga sudah resmi menunjuk Patrick Hughes menjadi sutradara. Film laga yang menggabungkan para aktor laga dunia ini pun dipastikan akan mulai beraksi pada 2014 mendatang.

Selain itu, juga beredar rumor aktor Joe Taslim kembali dibidik untuk ambil bagian dalam film ini setelah dirinya sukses bersanding dengan Vin Diesel di sekuel keenam The Fast and Furious. Namun, belum ada belum ada pengumuman resmi mengenai kabar burung tersebut.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya