Kenang My Chemical Romance, Gerard Way Hidupkan Fabulous Killjoys

Melalui sebuah komik, mantan vokalis MCR, Gerard Way kembali bercerita mengenai kisah-kisah seru dibalik salah satu album terbaiknya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Jun 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2013, 19:40 WIB
gerard-way-13618c.jpg

My Chemical Romance boleh saja bubar [baca: My Chemical Romance Resmi Bubar], tapi tidak dengan semangat 'Fabulous Killjoys'nya.

Ya! Melalui sebuah komik, mantan vokalis MCR, Gerard Way kembali bercerita mengenai kisah-kisah seru dibalik salah satu album terbaiknya, 'Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys'.

"Danger Days" adalah sebuah reaksi atas kesuksesan album kami sebelumnya. Di sana, kami juga bercerita mengenai sudut pandang My Chemical Romance terhadap dunia." tulis Gerard saat mengenang salah satu album terbaiknya.

"Nah, komik ini (The True Lives of the Fabulous Killjoys) juga mengalun dengan cara yang sama. Tentang bagaimana Simon dan saya melihat dunia lewat versi yang kelam." lanjutnya serius.

Seperti diketahui, Gerard Ways sendiri merupakan mantan vokalis dari band paling berbahaya asal New Jersey, My Chemical Romance [baca: Mengenang My Chemical Romance, Senjata Berbahaya dari New Jersey].

Usai melepaskan diri dari atribut bandnya, Gerard pun terlihat aktif dalam dunia komik serta menggarap beberapa komposisi musik baru.

"Saat ini, saya hanya sedang mencari tahu apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan seberapa besar hal itu akan berpengaruh pada alam semesta." pungkas Gerard.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya