Tragedi Bunuh Diri Jiah Khan akan Dibuat Film

Tragedi bunuh diri yang dilakukan aktris cantik Bollywood Jiah Khan rupanya telah menginspirasi sineas Bollywood.

oleh Reza Waluyo Jati diperbarui 25 Jun 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 14:50 WIB
jiah-khan-130625b.jpg
Tragedi bunuh diri yang dilakukan aktris cantik Bollywood Jiah Khan rupanya telah menginspirasi sineas Bollywood. Kejadian yang sempat membuat bulu kuduk merinding selama dua pekan belakangan ini akan segera difilmkan dengan topik sensitif.

Dilansir Zeenews, Selasa (25/6/2013), Film ini bercerita tentang tiga calon artris yang datang ke Mumbai untuk membuat karier di Bollywood. Sejumlah artis yang berperan di antaranya Hazel Keech, Sandeepa Dhar, Shweta Bharadwaj, Rajpal Yadav, dan Manoj Joshi.

"Media melaporkan seputar kematian Jiah Khan karena patah hati dan kehilangan arah itu membuat hati saya tergerak. Kesuksesan di Bollywood sulit dipahami dan ada banyak jebakan pula di dalamnya. Film saya kali ini merupakan upaya tulus untuk mengekspos perut persaudaraan film India," kata sutradara debutan Rikshhit Matta.

Matta pun menambahkan, salah satu karakter di film itu akan mirip dengan pengalaman Jiah Khan dalam mengejar kariernya di Bollywood. Shabana Hashmi yang membuat 'Bold Bollywood' mengatakan, "Kami ingin mendatangkan sisi gelap dunia glamor. Bahkan untuk proyek-proyek masa depan kita, kita ingin mengambil subjek dengan pesan yang membawa kesadaran dalam masyarakat," ungkap Hashmi.

Seperti diketahui, Jiah Khan bunuh diri dengan cara menggantung diri di apartemennya di Juhu pada 3 Juni ketika ibu dan kakaknya tidak di rumah.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya