Sohee `Wonder Girls`: Saya Ingin Berperan Jadi Pelajar

Sohee `Wonder Girls` mengungkapkan keinginannya untuk berperan sebagai pelajar sekolah. Apa sih alasannya?

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 18:20 WIB
sohee-130625b.jpg
Sohee `Wonder Girls` tak hanya aktif bernyanyi dalam girl band yang digawanginya saja, tapi juga aktif di dunia akting, termasuk Hellcats. Idola berwajah imut ini memiliki harapan jika ia diberikan kesempatan untuk memainkan sebuah karakter. Sohee `Wonder Girls` mengungkapkan keinginannya untuk berperan sebagai pelajar sekolah. Apa sih alasannya?

Ternyata, keinginan mendalam Sohee yaitu ingin merasakan menjadi pelajar meski hanya dalam peran. Sohee memang melewatkan masa-masanya mengenyam dalam bangku sekolah umum karena ia telah dipersiapkan untuk menjadi seorang idola.

"Jika saya diperbolehkan untuk memilih peran, saya ingin menjadi pelajar saja. Saya ingin memainkan karakter yang cocok dengan usia saya," kata Sohhe, dilansir dari laman Tenasia, Selasa (25/6/2013).

Sohee menceritakan awal mula ketika ia debut. Ia belum puas merasakan menjadi pelajar. Ia mengakui jika ia kehilangan waktu tersebut. "Saya melakukan debut waktu masih snagat muda. Saya jadi tak memiliki kesempatan untuk mengenakan seragan sekolah," tambah Sohee.

Sohee memang muncul di dunia hiburan pada 2007 silam. Saat itu, usianya baru menginjak 12 tahun. jadi, wajar saja ia memiliki kerinduan untuk bisa merasakan masa-masa sekolah. Namun, ia juga tak menyesal telah menjadi idola seperti saat ini.(Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya