Jadi Ibu, Kim Kardashian Stres Terkurung di Rumah

Kim Kardashian tak betah menjadi seorang ibu dan harus berdiam diri di rumah. Kim sudah tak tahan ingin keluar rumah namun takut paparazzi.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Jul 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 08:00 WIB
kim-kardashian-130702c.jpg
Kim Kardashian ternyata tak betah menjadi seorang ibu dan harus berdiam diri di rumah. Kim sudah tak tahan ingin keluar rumah namun takut dirinya jadi santapan paparazzi.

Kim tentu sangat bahagia di tengah keluarga bersama sang bayi, Nort West yang lahir pada 15 Juni lalu. Namun, dasar Kim yang suka pesta, ternyata berdiam diri mengurus anak di dalam rumah sangat membosankan. Kim pun dikabarkan stres dan tak sabar ingin keluar rumah.

"Kim benar-benar bahagia menjadi seorang ibu. Tetapi berada di rumah sepanjang waktu membuatnya sangat gila," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Kim merasa begitu terisolasi, meski ada keluarga dan kekasih tercinta, Kanye West. Kim ingin segera keluar dari rumah melakukan kebiasaannya seperti nongkrong di kafe dan makan pizza. Namun Kim tak berani.

"Dia sadar tak bisa keluar rumah karena ia tak ingin fotonya diambil oleh paparazzi," sambung si sumber.

Sejak melahirkan, Kim memang belum pernah mempublikasikan foto-foto dirinya bersama sang bayi. Kim sadar, foto-foto tersebut akan sangat bernilai tinggi untuk dijual.

"Mungkin Nort West akan melakukan debutnya pada acara talk show milik sang nenek, Kris Jenner. Kim tahu bahwa gambar bayinya bisa membawa banyak uang, bahkan jutaan dolar, sehingga dia harus menjaganya dengan sangat hati-hati," kata si sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya