Anak Rewel, Soraya Larasati: Sudah Biasa, Nikmati Saja

Soraya Larasati tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai seorang ibu yaitu mengasuh buah hatinya yang baru berusia 1,5 bulan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Jul 2013, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 11:40 WIB
soraya-larasati-facebook-130712b.jpg
Soraya Larasati tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai seorang ibu yaitu mengasuh buah hatinya yang baru berusia 1,5 bulan. Meski diakui anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman agak rewel namun ia sangat menikmatinya.

"Dia (anak) rewel nggak tentu, moody. Aku datang nangis, nggak ada aku nangis. Tiap malam pasti nangis. Sudah biasa, nikmati aja," ungkap Laras, sapaan akrabnya, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Meski kini Laras dibantu seseorang dalam mengurus bayinya, namun pemain film Bukan Pocong Biasa ini tak melepaskannya begitu saja. Dirinya tetap memandikan, memilih pakaiannya serta menjaga kebersihan Dafa sendiri.

"Sebulan pertama aku ngurus sendiri. Sekarang ada bantuan dari pengasuh. Tapi kalau ada apa-apa aku yang urus," tukasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya