Giat Menulis, Panic! At The Disco Sukses Tuntaskan Rekaman

Panic! At The Disco baru saja mengumumkan rencana perilisan album baru dimana terdapat satu kunci sukses mereka dalam rekaman. Apa itu?

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 22:00 WIB
panic-at-the-disco-130716c.jpg
Grup band Panic! At The Disco yang berasal dari Las Vegas, baru saja mengumumkan rencana perilisan album terbarunya. Mereka memberi judul Too Weird To Live, Too Rare To Die! untuk karyanya yang akan dirilis pada 8 Oktober 2013 mendatang itu.

Dalam proses rekamannya, tenyata sang vokalis memiliki kunci sukses tersendiri supaya lagu-lagunya bisa tertuntaskan secara rapi. Brendon Urie mengungkapkan apa yang ia lakukan sebelum melaksanakan rekaman hingga berhasil seperti sekarang ini.

"Saya memiliki suara-suara yang ada di dalam kepala. Saya cuma berusaha mengetahui cara untuk mengeluarkannya. Jadi, saya hanya terus menulis, menulis, dan menulis hingga akhirnya kami memiliki lagu-lagu ini dan rasanya seperti, 'Ini dia. Inilah rekaman yang ingin saya buat.' Saya tahu ini akan terjadi, dan akhirnya sudah ada di sini," ungkap Brendon dengan jawaban apa adanya.

Panic! At The Disco dibentuk di Las Vegas, Nevada sejak 2004 silam dan terdiri dari Spencer Smith (drum), Brendon Urie (vokal, gitar), dan Dallon Weekes (bass). Band yang sempat ditinggal keluar anggota lainnya tiga kali ini, pertama kali sukses setelah merilis lagu berjudul I Write Sins Not Tragedies pada 2006 silam.

Kini, mereka kembali menggebrak dunia musik melalui single terbarunya yang berjudul Miss Jackson. Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru Panic! At The Disco yang baru saja diinformasikan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya