Vokalis Nine Inch Nails Janjikan Aksi Musibah Spektakuler

Trent Reznor selaku vokalis Nine Inch Nails menyatakan bahwa ia dan band miliknya akan membuat suatu konsep panggung bencana spektakuler.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 12:50 WIB
trent-reznor-nine-inch-nails--130821b.jp
Pendiri sekaligus vokalis band metal Nine Inch Nails, Trent Reznor mengaku bahwa ke depannya, proyek grup miliknya itu akan menghadirkan sesuatu yang baru di atas panggung. Ia menyatakan, aksinya di masa depan bisa menjadi yang terbaik dari sebelumnya atau malah jadi yang paling hancur.

"Dari segi komponen fisik, ini sebenarnya berteknologi rendah," ujarnya baru-baru ini seperti dikutip dari NME (21 Agustus 2013). Saat itu, ia berkomentar mengenai aksi barunya yang dinyatakannya terinspirasi dari salah satu tur milik band Talking Heads pada 1983.

Dalam konser yang konsepnya diambil dari penyelenggaraan tur band klasik Talking Heads pada beberapa dekade silam itu, akan dirancang berbagai modifikasi oleh Trent agar formatnya bisa berlangsung di luar ruangan.

Ia juga berujar satu kalimat yang cukup menggelitik dalam rangka mempersiapkan konsep panggung barunya. "Bisa menjadi yang terbaik dari yang sudah ada atau sebuah musibah spektakuler," ungkapnya dengan lantang.

Trent Reznor juga mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menerima kritik yang ditujukan kepada band miliknya saat akan memulai kariernya kembali. "Saya rasa saya telah siap untuk serangan balik... Maksud saya, saya telah melihat The Cure sebanyak 8 tur berbeda. Kiss sekitar 10," ujarnya.

Konser Nine Inch Nails yang akan diselengarakan dalam waktu dekat mencakup beberapa lokasi di Inggris. Antara lain London, Leeds, dan Belfast. Baru-baru ini, mereka merilis single bertajuk 'Everything'. Album terbaru, 'Hesitation Marks' dirilis pada 3 September mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya