Joy Tobing Serahkan Bukti Kekerasan dan Perselingkuhan Suami

Perry Cornelius Sitohang, pengacara Joy Tobing, menyerahkan bukti-bukti kekerasan dan perselingkuhan Daniel dengan mantan istrinya, Deborah.

oleh Yazir Farouk diperbarui 28 Agu 2013, 14:35 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 14:35 WIB
joy-tobing-2-130828b.jpg
Sidang perceraian Joy Tobing dan suaminya, Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (28/8/2013) bukan hanya beragendakan replik. Perry Cornelius Sitohang, pengacara Joy, menyerahkan bukti-bukti kekerasan dan perselingkuhan Daniel dengan mantan istrinya, Deborah.

Semua Bukti-bukti itu berupa foto. Untuk dugaan perselingkuhan, Perry mendapatkan dari twitter milik Deborah, di mana mereka berpose layaknya pasangan kekasih seperti tengah makan malam bersama dan saling rangkul.

"Lho mereka kan sudah bercerai. Katanya (Daniel) bertemu Ibu Deborah hanya untuk anak, padahal hak asuh anak dari perceraian mereka didapat Daniel," kata Perry usai sidang.

Dan parahnya lagi, lanjut Perry, bukan cuma foto, ucapan dengan nada romantis pun diperlihatkan Deborah dan Daniel lewat twitter. Hal itu menunjukkan kalau Daniel benar-benar telah berselingkuh.

"Yang mereka (Daniel dan Deborah) lakukan itu zinah. Ini masuk pidana. Karena faktanya saat ini mereka masih hidup berdua," tegasnya. "Ini akan kami pidanakan juga," kata dia lagi

Mengenai dugaan adanya tindakan kekerasan , Perry menyerahkan foto yang menunjukkan wajah Joy mengalami lebam. Sayang, Perry belum ingin menjelaskan lebih detil kapan penganiayaan itu terjadi.

Bukti-bukti tersebut juga akan diperkuat dengan keterangan saksi-saksi dari pihak Joy. Rencananya, Perry akan menghadirkan dua orang saksi pada sidang selanjutnya, pekan depan, Rabu (4/9/2013).(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya