Keluarga Kardashian Sudah Tak Tenar Lagi?

Nama keluarga besar Kardashian nampaknya mulai redup dari dunia hiburan. Apa saja penyebabnya?

oleh Liputan6 diperbarui 28 Agu 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 20:20 WIB
keluarga-kadharsian-130828c.jpg

Nama keluarga besar Kardashian nampaknya mulai redup dari dunia hiburan. Bukan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan banyakanya pemberitaan negatif soal The Kardashian. Sebut saja skandal perselingkuhan atau penggunaan narkoba.

Yang paling baru, keluarga Kardashian menjadi sorotan karena kebiasaan buruk suami Khloe Kardashian, Lamar Odom mengonsumsi obat-obatan terlarang bocor ke publik. Pebasket tersebut dikabarkan kecanduan obat-obatan.

Kakak Khloe, Kourtney Kardashian juga digoyang isu tak sedap. Seorang model pria mengaku sebagai ayah dari putra pertamanya, Mason. Pengakuan model tersebut membuat hubungan Kourtney dengan Scott Disick berada di ujung tanduk.

Bagaimana dengan Kim Kardashian? Sejak melahirkan putri pertamanya, ia jarang muncul di media. Padahal, Kim adalah ikon keluarga ini. Ibunda Kim, Kris Jenner yang memiliki acara talk show juga harus menghadapi kritikan. Acaranya tak mendapatkan rating yang bagus.

Hal itu membuat Kris tak bahagia. Ia khawatir skandal obat-obatan Lamar akan memengaruhi nama besar keluarganya. "Kris sangat khawatir," kata seorang sumber seperti dikutip dari Radar Online, Rabu (28/8/2013).

Selama ini, Kris bekerja keras untuk mempopulerkan dan membangun kerajaan Kardashian. Image nama tersebut sangat kuat dan menghasilkan materi berlimpah untuk keluarganya.

"Kris bekerja keras untuk melindungi kerajaannya. Ia tak bisa menerima skandal obat-obatan Lamar. Dia sangat dekat dengan Lamar tetapi dia muak dengan yang terjadi," katanya.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya