Ziarah ke Makam Ayah, Joy Tobing Ingat Janji Palsu Suami

Kedatangan Joy Tobing ke Medan, bukan saja menghadiri pernikahan Judika dan Duma Riris. Ia pun berziarah ke makam sang ayah.

oleh Yazir Farouk diperbarui 04 Sep 2013, 15:17 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 15:17 WIB
joy-130904b.jpg
Kepergian Joy Tobing ke Medan baru-baru ini bukan cuma ingin menghadiri pernikahan Judika dengan Duma Riris. Dia juga menyempatkan untuk berziarah ke makam ayahnya.

"Mumpung ada di sana, aku ziarah ke makam bapak. Terus sekalian mau rapihin kuburannya, mau dipasang nisan dan semen," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Joy mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan ayahnya ketika masih hidup. Makanya, saat sang Ayah pergi untuk selamanya, dia begitu terpukul.

"Dari aku nikah sampai mau cerai dengan Daniel, bapak selalu dekat denganku. Saat aku punya masalah, bapak selalu support," kenang pelantun Karena Cinta ini.

Di sisi lain, Joy pun kembali teringat dengan sikap suaminya Daniel Sinambela yang dianggap sebagai seorang pengecut. Soalnya, Daniel tak menghadiri pemakaman Ayahnya kala itu.

"Saat dia (Daniel) sempat di penjara, bapak jenguk. Tapi saat bapak meninggal, dia nggak ada datang ke bandara atau di Medan. Katanya mau datang, tahunya bohong belaka," ujarnya.

Dari kejadian itu Joy sudah menduga kalau Daniel memang berencana tak ingin serius lagi membina rumah tangga bersamanya. Puncaknya, Joy menggugat cerai, karena Daniel memilih tinggal di Medan. Kabarnya, sampai sekarang Daniel serumah dengan mantan istrinya, Deborah.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya