Seksinya Tato Burung di Bawah Leher Shailene Woodley

Aktris Shailene Woodley dan aktor Theo James memamerkan tato di tubuhnya dalam poster film terbaru mereka, Divergent.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 24 Sep 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 13:30 WIB
divergent-2-130924b.jpg
Sebuah film adaptasi novel 'Divergent' karya Veronica Roth yang diarahkan oleh Neil Burger, baru saja menunjukkan poster terbaru dimana kedua bintang utamanya tampil dengan tato di tubuhnya. Tato tersebut menjadi salah satu unsur penting di dalam cerita Divergent.

Bintang utama di dalam film ini adalah aktris Shailene Woodley sebagai karakter bernama Tris yang akan berhadapan dengan Theo James sebagai Four. Keduanya memiliki bentuk tato yang berbeda.

Di dalam poster yang dirilis oleh Yahoo! Movies itu, tato yang menghiasi tubuh seksi Shailene terdapat di bagian bawah leher dekat bahunya dan berbentuk tiga ekor burung. Sementara itu, tubuh Theo yang dihiasi oleh tato banyak terdapat di bagian punggungnya dan berupa simbol-simbol misterius.

Cerita novel Divergent mengetengahkan kisah seorang gadis muda bernama Tris yang harus bertahan hidup di dunianya dengan cara bertarung. Tris pun bertemu dengan Four, seorang pria muda yang menyukai dirinya.

Simbol pada tato yang terdapat pada masing-masing karakter, menggambarkan teritori atau wilayah tempat mereka berasal. Konsep asmara ala Twilight diperkirakan cukup banyak menghiasi cerita ini. Bahkan cerita ini juga dianggap agak mirip dengan konsep 'The Hunger Games'.

Selain Shailene Woodley dan Theo James, terdapat juga beberapa aktris ternama yang terlibat, yaitu Kate Winslet, Maggie Q, serta Ashley Judd. Aktris Kate Winslet merasa bangga bisa tampil di sini oleh karena pujian dari anak-anaknya [baca juga: Dipuji Putri Kecilnya, Kate Winslet Semangat Bintangi Divergent].

Kabarnya, Divergent akan tayang perdana pada 21 Maret 2014 mendatang dan diharapkan tidak gagal seperti judul-judul adaptasi novel lainnya, 'Mortal Instruments' atau 'Beautiful Creatures'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya