Christoph Waltz Musuhi Tarzan

Aktor kenamaan Hollywood Christoph Waltz dikabarkan sedang memasuki pembicaraan tahap akhir untuk bermain sebagai penjahat di remake Tarzan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Sep 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 15:00 WIB
christoph-waltz-130927b.jpg
Aktor kenamaan Hollywood Christoph Waltz dikabarkan sedang memasuki pembicaraan tahap akhir untuk bermain sebagai penjahat di film Tarzan.

Kabarnya, dilansir dari harian online Digital Spy, Jumat (27/9/2013), bintang 'Django Unchained' tersebut bakal beradu akting dengan dua pemain utamanya yakni Alexander Skarsgard sebagai Tarzan dan Jessica Chastain sebagai Jane.

Menyimak jalan ceritanya, film yang disutradarai oleh David Yates ini akan mengambil kisah tentang kehidupan Tarzan atau John Clayton III setelah dirinya dikembalikan ke kehidupan manusia nya di Inggris. Diceritakan di sana, kisahnya pun akan berlanjut ketika sang ratu Victoria, menugaskannya untuk kembali ke Congo guna mencari sebuah Berlian keramat.

Selain membidik nama Christoph Waltz, pihak Warner Bros studio juga dikabarkan sedang mengajak aktor Samuel L. Jackson untuk bergabung. Sayang, dengan adanya masalah keuangan yang sempat mendera proyek ini pada April 2013 lalu, belum bisa dipastikan kapan adaptasi novel Edgar Rice Burroughs ini akan segera memulai proses syutingnya.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya