5 Alasan Robert Pattinson Pilih Dylan Penn

Bila Anda penasaran mengapa Robert Pattinson bisa jatuh cinta pada Dylan Penn? Simak 5 kemungkinan terbaik kami berikut ini:

oleh Feby Ferdian diperbarui 02 Okt 2013, 15:40 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 15:40 WIB
robert-patison-131002b.jpg
Indahnya hubungan cinta antara Robert Pattinson dengan Dylan Penn memang menjadi tekanan tersendiri untuk artis cantik Kristen Stewart [baca: Robert Pattinson Menyakiti Kristen Stewart].

Namun demikian, bila menyimak beberapa penderitaan yang dialami Robert belakangan ini, tak sedikit pula yang mendukung keduanya untuk menjadi pasangan kekasih. Nah, kalau Anda penasaran mengapa Robert Pattinson bisa jatuh cinta terhadap Dylan Penn, simak ulasan kami berikut ini:

robert-patison-3-131002b.jpg
Dylan memahami rumitnya kehidupan Hollywood
Dylan Penn merupakan putri dari Sean Penn dan Robin Wright yang merupakan dua bintang besar Hollywood. Alhasil, dengan predikat yang disandangnya itu, sudah bisa dipastikan jika dirinya paham betul dengan lika liku kehidupan Superstar yang kini disandang Rob. Jadi, bila sebagian orang akan mengalami kesulitan untuk bergaul dengan Robert Pattinson, maka tidak dengan Dylan Penn.

pattinson-130829b.jpg
Robert Patinson akan cocok dengan Keluarga Dylan
Keunggulan lain dari Dylan adalah keluarga. Ya! Bila dilihat dari karakter emosi yang dimiliki Robert, maka bisa dipastikan jika dirinya bakal banyak menemukan kecocokan dengan sang Ayah, Sean Penn. Selain itu, Sean juga punya banyak nasihat bagus untuk karir film Rob kedepannya [baca: Sean Penn Peringati Robert Pattinson Agar Tak Sakiti Putrinya].

twilgt-130812b.jpg
Bebas dari tekanan para fans The Twilight Saga
Berbeda dengan apa yang pernah dirasakannya bersama Kristen Stewart, hubungan Rob dengan Dylan diramalkan akan jauh dari tekanan serta ekspos yang berlebihan dari penggemar fanatik The Twilight Saga. Alhasil, dengan adanya hal itu, keduanya pun bisa lebih tenang dalam menjalin kisah indah dalam lingkup privasi yang nyaman.

sean-penn-robert-pattinson-1-130930c.jpg
Cantik
Tak ada yang bisa menyangkal kecantikan Dylan Penn. Dan khusus untuk satu ini, tidak perlu ada alasan.

hollywood-1308015b.jpg
Bukan wanita pemalu
Kristen Stewart bukanlah wanita yang senang mengumbar kasih sayangnya di depan umum. Dan menurut harian Hollywood Life, hal itu justru sedikit membuat Rob sedih. Beruntung, lewat Dylan Penn yang banyak menghabiskan waktu untuk beraksi di depan kamera, Rob pun kini bisa leluasa memegang dan mencumbu kekasih barunya tersebut di depan publik.(Hollywood Life/Feb)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya