Awas! 2 Psikopat Ini Bakal Kembali Beraksi

Usai berakhirnya serial televisi 'Dexter' di musim kedelapan, banyak penikmat serial psikopat yang merasa kehilangan tontonan berkualitas.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Okt 2013, 01:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 01:00 WIB
folowing-hanibal-131002c.jpg
Tidak bisa dipungkiri, Usai berakhirnya serial televisi 'Dexter' pada musim kedelapannya lalu, banyak penikmat serial psikopat yang merasa kehilangan salah satu tontonan bergengsi.

Alhasil, meski saat ini ada beberapa serial televisi sejenis yang masih tayang seperti 'The Bridge' dan 'Ray Donovan', episode-episode yang mendekati final pun mulai membuat mereka ketar-ketir.

Beruntung, seolah menjawab kekhawatiran tersebut, ada dua serial televisi yang sedang memasuki proses produksi untuk musim keduanya. Nah, penasaran serial apa saja, simak ulasan kami berikut ini:

hannibal-130917b.jpg
The Following Musim ke-2

Serial 'The Following' resmi menjadi jejak baru aktor Hollywood Kevin Bacon di dunia televisi. Sebelumnya, nama Kevin juga cukup terkenal lewat beberapa film televisi yang lumayan sukses di pasaran. Sebut saja salah satunya 'Taking Chance' yang banyak menerima penghargaan.

The Following sendiri bercerita mengenai mantan agen FBI yang berusaha menangkap seorang pembunuh serial bernama Joe Carrol. Gawatnya, menyadari pengikut Joe yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, para FBI pun mulai kesulitan menangkap pria yang dulunya berprofesi sebagai guru sastra tersebut.

Direncanakan, musim kedua The Following akan tayang pada 2014 mendatang lewat 15 episode.Hannibal Musim ke-2

Berbeda dengan The Following, serial televisi 'Hannibal' hadir melanjutkan teror film Hannibal yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Hopkins. Mengusung tema Kanibalisme, serial yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen dan Hugh Dancy ini acap menampilkan adegan-adegan yang tergolong cukup mengerikan. Namun di luar itu, ceritanya tetap tergolong seru untuk diikuti.

Rencananya, senada dengan The Following, musim kedua Hannibal juga akan tayang perdana pada 2014 mendatang.(Feb)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya