Mandala Shoji Ajak Menteri Muhaimin Main Sinetron

Mandala juga mendapat surprise ultahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 17:00 WIB
mandala-131008b.jpg
Menteri Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Muhaimin Iskandar mengikuti jejak Dahlan Iskan yang bermain sinetron. Pesinetron Mandala Shoji lah yang mengajak Muhaimin untuk main sinetron Sinden Denok yang digarapnya.

"Kita undang Pak Muhaimin sejak lama. Alhamdulillah beliau bisa menyisihkan waktu liburnya, untuk syuting ini. Saya senang sekali, beliau akting secara natural dan cepat prosesnya," kata Mandala saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (6/10/2013).

Sinetron ini memang garapan Mandala Abadi Production. Muhaimin pun mengaku senang bisa mendapatkan tantangan untuk berakting.

"Kebetulan saya mendapatkan undangan untuk berakting. Saya menerima tantangan ini. Saya berperan sebagai diri saya sendiri dan posisi saya sebagai Menakertrans. Jadi semuanya berjalan natural saja,” ujar Muhaimin.
 
Pada kesempatan tersebut, Muhaimin beradu akting bersama dengan aktor yang juga produser Mandala Shoji. Muhaimin juga beradu akting dengan para mahasiswa dan mahasiswi setempat, dengan memberikan pengarahan langsung kepada mahasiswa dan mahasiswi, untuk menjadi tenaga terampil setelah lulus pendidikannya.

"Saya menginginkan, kalian menjadi tenaga yang terampil setelah lulus nanti. Kalianlah yang akan meneruskan negeri ini,” kata  Muhaimin.

Dalam kesempatan itu, mandala juga mendapatkan surprise ulang tahun dari Muhaimin di lokasi syuting.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya