Personel Pakai Narkoba, Geisha Tetap Jadi Band Besar

Nama besar Geisha di blantika musik sama sekali tak berubah dengan tertangkapnya Roby Satria, sang gitaris.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 17:00 WIB
geisha-2-130622b.jpg
Nama besar Geisha di blantika musik sama sekali tak berubah dengan tertangkapnya Roby Satria, sang gitaris. Sebagai band yang memiliki banyak lagu hits, popularitas Geisha tetap akan terjaga kendati harus kehilangan Roby untuk sementara waktu.

Hal tersebut diungkapkan pengamat musik Bens Leo yang menyebut kebesaran Geisha sangat terlihat dari karakter bermusik band asal Pekanbaru itu.

"Geisha band besar, karakternya juga besar. Melalui vokal Momo, dengan additional guitarist, Geisha tetap terlihat sebagai band besar. Saya garansi itu," ucap Bens kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Wartawan musik senior itu juga mengungkapkan rasa simpatinya terhadap musibah yang tengah dialami Roby. Kendati menyesalkan langkah Roby yang bersinggungan dengan narkoba, Bens tetap mendukung dirinya untuk bangkit dan sembuh dari ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang.

"Saya berdoa buat Roby. Saya akan jadi orang pertama yang datang di pengadilannya nanti. Tuhan memberkati dan akan menyembuhkannya," harap Bens Leo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya