O ow...Miley Cyrus Ketahuan Cium Benji 'Good Charlotte' Madden

Miley Cyrus Ketahuan Cium Benji 'Good Charlotte' Madden

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 19:30 WIB
miley-131104c.jpg

Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi muda wanita yang tengah menjadi sorotan, Miley Cyrus telah resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan Liam Hemsworth. Dengan status jomblo yang ia sandang sekarang, tampaknya ia tengah menikmatinya dan ia pun bebas berkencan dengan banyak pria.

Seperti dilansir dari aceshowbiz.com, baru-baru ini, pelantun lagu 'Wrecking Ball' itu terlihat datang ke klub Bootsy Bellows, Hollywood bersama personel band Good Charlotte, Benji Madden. Benji sendiri diketahui pernah memiliki hubungan special dengan Paris Hilton dan pada akhirnya hubungan tersebut kandas di akhir November 2008.

Seorang saksi mata mengaku melihat Miley dan Benji sangat mesra di klub malam itu. Bahkan, dalam satu momen, mereka nampak berciuman.

"Miley terlihat sangat senang, dan Benji sangat menikmati malam itu bersamanya," ujar saksi mata itu.

"Mereka pasti pulang bersama-sama, dan Anda bisa menarik kesimpulan sendiri dari itu," lanjutnya.

Kabarnya, Miley dan Benji bertemu pertamakali saat mereka menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh CIROC. Berkat campur tangan penyanyi Adam Lambert lah, Miley dan Benji dapat saling mengenal.(Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya