Adegan Mengejutkan <i>The Heirs</i>, Min Hyuk Cium Mesra Krystal

Adegan mengejutkan di The Heirs membuat penonton terhenyak, Kang Min Hyuk `CNBLUE` mengecup mesra Krystal `f(x)`?

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Nov 2013, 18:40 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 18:40 WIB
the-heirs-131125b.jpg
The Heirs memasuki babak akhir. Detik-detik penghabisan KDrama yang tengah digandrungi ini membuat penonton sempat terhenyak. Salah satu adegannya adalah ciuman mesra yang didaratkan Kang Min Hyuk `CNBLUE` kepada Krystal `f(x)`.

Tak beda jauh dengan sifat aslinya, Kang Min Hyuk mendapatkan peran sebagai pria yang tak banyak bicara di drama ini. Kepribadian Kang Min Hyuk ini tentu saja membuat dirinya dielu-elukan penonton setia The Heirs.

Namun di episode terbaru, Kang Min Hyuk membuat penonton dan penggemarnya nyaris mendapatkan serangan jantung. Bayangkan saja, tiba-tiba Kang Min Hyuk mendaratkan ciuman ke pipi Krystal.

Ternyata, Krystal sendiri juga kaget dengan ciuman Kang Min Hyuk. Ia sempat tak bisa berkata apa-apa ketika bibir lembut Kang Min Hyuk mendarat di pipinya. Krystal pun hanya bisa tersipu.

Sementara, Krystal sendiri mendapatkan peran yang jauh berbeda dari sikap aslinya. Selain cerewet dan manja, Krystal juga sedikit judes bahkan pencemburu. Karakter Krystal di drama ini membuat personel f(x) ini tak disukai oleh penikmat drama. Meski begitu, Krystal sebenarnya adalah gadis yang baik.

Drama The Heirs ini kini mendapatkan rating tertinggi karena banyaknya penonton yang jatuh cinta. Drama yang penayangannya hampir usia ini dikabarkan akan ditambah. Namun pihak The Heirs ini belum memberikan pengumuman mengenai hal itu [baca: Demi Penikmat Drama, Episode The Heirs Bakal Diperpanjang?].

The Heirs diperankan oleh sederer idola hallyu ternama selain Kang Min Hyuk dan Krystal, termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Drama ini bercerita tentang persahabatan dan kisah cinta yang dialami anak-anak kelas atas di Korea. Ceritanya sendiri mengadaptsdi dari drama series Hollywood Gossip Girls.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya