Menginap di Hotel, Justin Bieber Tandatangani Kontrak Ini

Kerap bertingkah onar, Justin Bieber harus menandatangani surat kontrak kelakuan baik.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Nov 2013, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 09:00 WIB
justin-bieber-131126b.jpg

Justin Bieber tampaknya harus ucapkan selamat tinggal kepada pesta telanjang, dan pesta-pesta liar lainnya yang kerap ia adakan bersama dengan teman-temannya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (26/11/2013), Justin Bieber dikabarkan harus menandatangani kotrak untuk menjaga kelakuannya. Kontrak ini diajukan oleh pihak hotel tempat Justin menginap di Selandia Baru minggu lalu.

Hal ini terjadi mengingat kelakuan Justin Bieber yang kerap mengundang banyak kritikan selama berada di Brazil dan Argentina beberapa waktu lalu. Menjelang konsernya di Selandia Baru minggu lalu, Justin pun dikabarkan harus menandatangani kontrak untuk menjaga sikapnya selama menginap di hotel setempat.

Justin dilarang membawa pulang wanita-wanita ke hotel dan tidak boleh makan di kamar mewahnya untuk mencegah kontroversi lain timbul. Jika ia melanggar, pihak hotel tidak segan-segan untuk mengusir penyanyi berusia 19 tahun itu.

"Justin akan diusir jika tidak mengikuti peraturan. Mereka tidak peduli siapa dia," ujar seorang sumber. "Manajemennya menandatangani kontrak yang berisi banyak larangan seperti berpesta dan mengganggu tamu lain."

Mereka pun terpaksa menyetujuinya karena tidak banyak hotel dengan fasilitas keamanan selengkap hotel yang telah dipilihnya. Justin sendiri saat ini sedang berada di Australia untuk konser berikutnya.

Lebih lanjut, baru-baru ini Justin telah merilis teaser videoklip untuk "All That Matters". Videoklip versi lengkapnya akan diluncurkan 2 Desember mendatang. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya