Farhat Abbas Tantang Mantan Istri untuk Sumpah Pocong?

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati mengatakan bahwa selama 12 tahun Farhat hanya memberi nafkah sebanyak tiga kali untuk Gusti.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Des 2013, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 11:20 WIB
farhat-abbas-131210b.jpg

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati mengatakan bahwa selama 12 tahun Farhat hanya memberi nafkah sebanyak tiga kali untuk anaknya, Gusti Rayhan. Namun, tudingan itu ditanggapi keras oleh Farhat. Menurutnya, Rita dan Gusti telah mendapatkan rumah dan harta.

Bahkan, suami Nia Daniaty itu mengatakan jika mantan istri sirinya tak akan berani untuk melakukan sumpah pocong. Waduh...

"Ex isteri siri' janda anak 3 itu gak berani sumpah pocong dpt rumah & harta kog, pandai berkelit, anak aja yg jd tamengnya," kata Farhat Abbas di Twitter miliknya @farhatabbaslaw, Senin (9/12/2013).

Pria yang mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014 itu juga menyebut Rita telah bahagia saat dulu ditinggalkannya. Kala itu, Rita telah menikah juga dengan seorang pria (kini sudah meninggal).

"Ex isteri siri' janda anak 3 itu udah menikah lagi dg duda juga, hidup bahagia & gak ada ribut2 atau mimpi temu dhani jenggot dkk," tambah Farhat.

Terakhir, secara tersirat Farhat mengatakan dirinya tak merasa terganggu dengan tudingan dari sang mantan istri.

"Gue selama ini gak ngusik dan berisik dg kehidupan kalian, saat inipun gue cuma gue gak terusik ama kalian, malah asik amati berisikmu," tweet Farhat.(Ras/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Ditodong Mantan Istri Rp250 Juta
Farhat Abbas Beri Nama dan Azankan Gusti Rayhan Saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...
Meski Dibully, Farhat Abbas Tak Kapok 'Serang' Ahmad Dhani
Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Dituding Manfaatkan Anak Kecil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya