Nicole Akhiri Kontrak dengan 'KARA' 16 Januari?

Salah personel girlband Korea KARA, Nicole KARA akan segera mengakhiri kontraknya. Kontraknya dengan KARA akan berakhir 16 Januari 2014.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jan 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 17:50 WIB
nicole-140115b.jpg

Girlband Korea KARA, akan ditinggalkan salah seorang personelnya. Girlband yang beranggotakan 5 personel cantik yaitu Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Ha-ra, Jung Nicole dan Kang Jiyoung, pada Januari tahun ini harus melepas salah satu anggotanya yaitu Jung Nicole.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Selasa (14/1/2014), hengkangnya Nicole dari KARA karena kontraknya dengan manajemen akan berakhir 16 Januari mendatang. DSP Media pun berharap agar fans tetap mendukung Nicole maupun KARA ke depannya.

"Kontrak DSP Media dengan Nicole yang selama 7 tahun ini menjadi personil KARA akan berakhir pada 16 Januari 2014," ungkap pihak DSP. "Promosinya bersama KARA akan segera berakhir. Tapi kami minta agar fans tetap mendukung awal baru bagi Nicole."

"Tahun ini Kara menyiapkan berbagai kegiatan seperti akting untuk individu dan peluncuran album," lanjutnya. "Kami juga meminta dukungan dan cinta untuk para personil KARA yang berharap bisa menyapa para penggemar dengan imej baru."

Menurut sumber dari industri hiburan Korea Selatan, meskipun kontraknya berakhir 16 Januari, Nicole tetap akan menyelesaikan promosinya bersama KARA sampai Februari.

Ia juga dikabarkan segera terbang ke Amerika untuk mengejar pendidikan. Sumber lain menyebutkan Nicole dan ibunya sedang menyiapkan latihan vokal.

Lebih lanjut, Nicole sudah bergabung bersama KARA sejak pertama kali debut di 2007 dengan single Break It. Sementara itu, Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Goo Hara telah memperbaharui kontrak mereka untuk 2 tahun ke depan. Sedangkan Kang Ji Young masih mempertimbangkan antara karier dan pendidikan sampai kontraknya habis April mendatang. (Ars)


Baca juga:

KARA Coba Bertahan Meski Nyaris Hancur
Nicole `KARA` Jadi Tamu Istimewa di MTV Awards Jepang
Gemar Diet, Wajah Nicole KARA Jadi Tak Segar
Menu Diet ala Nicole KARA Sedot Perhatian Publik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya