Bang Madit dan Fokus Beri Bantuan Korban Banjir di Kalibata

Menurut salah satu anggota Fokus, Ustadz Taufiq Nurrahman mengatakan, Fokus dan Qubil AJ (Bang Madit) memberikan bantuan langsung.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Jan 2014, 23:10 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 23:10 WIB
madit-140127c.jpg
Komedian dan pemain sinetron Ramdhani Qubil AJ yang tenar sebagi Bang Madit dalam sinetron Islam KTP, bersama Fokus (Forum Komunikasi Ustadz) mendatangi korban banjir di Kalibata, Jakarta Selatan. Selain memberikan bantuan langsung, Qubil dan Fokus juga memberikan hiburan sekaligus tausiah bagi para korban.

"Kita dari Fokus yang diantaranya ada Ustadz pantun, Taufiqnurrahman, Ustad Jalulu, Ustadz Joker, Ustadz Abunawas dan saya bang Qubil AJ hari ini, kita disini untuk berbagi dengan korban banjir yang ada di RW 01, Kel. Rawajati Kalibata, Jakarta Selatan," kata Qubil saat ditemui di Kawasan Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Menurut salah satu anggota Fokus, Ustadz Taufiq Nurrahman mengatakan, Fokus beserta Qubil AJ memberikan bantuan langsung berupa obat-obatan, selimut, makanan dan juga pampers serta uang tunai bagi korban banjir.

"Alhamdulillah, terkumpul dana sebesar 25 juta dan menyusul lagi yang masuk ke kita. Dari 25 juta itu kami bagi, Alhamdulillah 10 juta kita serahkan secara tunai dan dibagikan ke per KK," jelasnya.

Sebagai orang yang memiliki rejeki berlebih, Qubil berharap semua bantuan yang mereka berikan, bisa bermanfaat bagi para korban banjir.

"Mudah-mudahan yang kita bawa ini bermanfaat. Mudah-mudahan Fokus tetap bisa memikirkan hal-hal seperti ini. Karena kita tidak bakal seperti ini tanpa adanya masyarakat, tanpa adanya jamaah," tandasnya.(Spt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya