Diisukan Dekat Dengan Anggita Sari, Martin Carter Pilih Luna Maya

Martin Carter dikabarkan tengah dekat dengan model cantik Anggita Sari. Alih-alih membenarkan gosip itu, Martin justru memilih Luna Maya.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Feb 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 16:30 WIB
martin-140201b.jpg

Bintang iklan sekaligus penyanyi solo Martin Carter dikabarkan tengah dekat dengan model cantik Anggita Sari. Alih-alih membenarkan gosip itu, Martin justru memilih Luna Maya.

Martin pilih Luna bukan untuk dijadikan kekasih, tapi untuk model video klip single kedua miliknya 'Seandainya Saja'. "Aku sama Anggita berteman saja. Enggak pacaran. Kalau sama Luna memang rencananya mau bikin video klip Februari ini," kata Martin saat berbincang dengan wartawan baru-baru ini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Martin memang kepingin cepat-cepat membuat video klip. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar video private party antara ia dengan model-model cantik di Youtube. Video itu diselingi lagu Seandainya Saja. Namun, tak berselang lama, Youtube menghapus video tersebut karena banyak komentar yang menyebut terlalu vulgar untuk ditayangkan.

"Pinginnya sih cepat ya. Lagi nyari tempat juga, kayaknya mau di Kuala Lumpur, biar suasananya beda, lanjut Martin.

Seandainya Saja diciptakan oleh Pay dan bergenre pop mellow. Tampang ganteng Martin dan lagu yang menyayat hati membuatnya optimistis bisa diterima pecinta musik tanah air.(Jul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya