Syahnaz Tantang Billy untuk 'Menembak' di Hari Valentine?

Kian hari, kedekatan Syahnaz Shadiqa dan Billy Syahputra makin intim saja. Namun untuk merayakan Valentine, Syahnaz belum ada rencana.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Feb 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 17:50 WIB
syahnaz-billy-131126b.jpg

Kian hari, kedekatan Syahnaz Shadiqa dan Billy Syahputra makin intim. Hal itu wajar, keduanya memang sering kerja bareng. Namun, entah apa alasannya, hingga sekarang Billy dan Syahnaz pun belum juga meresmikan diri untuk berpacaran.

Namun, kabarnya Billy dan Syahnaz akan menghabiskan waktu berdua di hari Valentine. Benarkah?

"Kalau dibilang dekat ya dekat sih, karena tiap hari ketemu. Cuma aku belum ada rencana apa-apa (Valentine) siapa tahu ada yang ngajakin (nge-date)," papar Syahnaz Shadiqa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Seolah ingin menantang Billy untuk menembaknya di hari kasih sayang tersebut, adik Raffi Ahmad itu memberikan isyaratnya. "Aku sih lihat usaha Billy, cukup usaha sih. Kalau dia memang benar-benar serius baru oke," ujarnya.

Selain itu, diakui Syahnaz, dirinya sudah merasa sangat nyaman berada di dekat adik Olga Syahputra tersebut. "Untuk karakter idaman aku nggak ada, yang penting aku nyaman. Bang Billy alhamdulillahnya pengertian," kata Syahnaz.

"Kalau di luar dibilang pemberi harapan palsu (PHP). Kita lihat saja nanti. Pokoknya dia baik, pokoknya aku nyaman," pungkasnya.(Mer)

Baca juga:
Maia Estianty: Politik Terlalu Kotor
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya