Philip Seymour Hoffman Tak Ingin Anaknya Tinggal di Los Angeles

Semasa hidupnya, Philip Seymour Hoffman sudah mengutarakan keiginannya untuk anak pertamanya, Cooper Hoffman.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Feb 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 11:20 WIB
philip-seymour-hoffman-140220b.jpg

Semasa hidupnya, Philip Seymour Hoffman sudah mengutarakan keiginannya untuk anak pertamanya, Cooper Hoffman. Ia tak ingin Cooper tumbuh di lampu-lampu terang Hollywood. Meskipun Hoffman sendiri kariernya sangat gemilang di panggung hiburan. Namun, ternyata ia tak pernah menjadi penduduk di sana.

"Anakku, Cooper Hoffman dilahirkan dan berada di atau dekat wilayah Manhattan. Ia harus tinggal di Negara Bagian New York, Chicago, Illinois, atau San Francisco, California," ungkap Hoffman beberapa waktu lalu yang dilansir Contactmusic, Rabu (19/2/2014).

Bahkan, pemain film The Hunger Games: Catching Fire ini telah menuliskan keinginannya tersebut pada 2004 lalu dalam sebuah dokumen.

"Ini adalah keinginan kuat saya, dan bukan dari wali saya. Anak saya, Cooper Hoffman berada di atau dekat wilayah Manhattan di Negara Bagian New York, atau Chicago, Illinois, atau San Francisco, California. Tetapi jika Cooper tidak bisa berada di salah satu kota tersebut, maka dia mengunjungi kota-kota ini setidaknya dua kali setahun. Sehingga dia mengenal budaya, seni, dan arsitektur kota ini," lanjut Hoffman.

Namun, ada satu kota yang tidak masuk daftar keinginan Philip Seymour Hoffman, dan itu membuat sebagian orang terkejut, adalah Los Angeles. Kota detak jantung industri film Amerika.

Sementara, pengadilan sudah mengesahkan surat ahli waris melalui hakim New York City. Ternyata, anggota keluarganya tidak ada yang mendapatkan warisan. Sebagian besar perkebunan miliknya untuk pacar lamanya Marianne O'Donnell yang juga melahirkan ketiga anaknya, Cooper, Tallulah, dan Willa.(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya