Ini Nama Anak Kedua Megan Fox

Megan Fox yang telah melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Brian Austin Green. Dan bayi tersebut pun telah diberi nama.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Feb 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 10:00 WIB
megan-fox-140221b.jpg

Setelah melahirkan anak keduanya di Cedars-Sinai Medical Centre, West Hollywood pada 12 Februari 2014 lalu, Megan Fox kini sudah memberikan nama pada buah hatinya yaitu Bodhi Ransom Green. Anak ini berjenis kelamin laki-laki.

Kehadiran Bodhi bukan saja disambut gembira oleh Brian Austin Green, sang ayah tapi juga anak pertama mereka, Noah Shannon Green.

Diakui pemain film Teenage Mutant Ninja Turtles kehamilan keduanya ini tak sesulit saat dirinya hamil anak pertama. Megan Fox juga bercerita bagaimana menjadi seorang ibu untuk Noah yang membantunya mengalihkan pikiran dari kehamilannya tersebut.

"Saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang apa yang berbeda kali ini. Saya memiliki waktu sekitar satu tahun dan kemudian hamil lagi. Ketika Anda bekerja seperti 16 jam sehari, tidak ada waktu untuk Anda sama sekali," ungkap Megan dilansir Femalefirst, Jumat (21/2/2014).

Sebelumnya, Brian juga telah memiliki anak dari mantan kekasihnya Vanessa Marcil, yang berusia 11 tahun, Kassius Lijah Marcil-Green. Kemudian Brian Austin Green menikah dengan Megan Fox pada 2010 setelah enam tahun pacaran.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya