Kobe Bryant Ikut Terlibat Kembangkan iWatch Apple?

Selain Kobe Bryant, terdapat pula sejumlah atlet profesional ternama asal AS lainnya yang dikabarkan terlibat.

oleh Adhi Maulana diperbarui 23 Jun 2014, 13:09 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2014, 13:09 WIB
Pengembangan iWatch Libatkan Bintang Basket Dunia
Kobe Bryant mengunjungi kampus Apple (9to5mac.com)

Liputan6.com, Cupertino - Rahasia yang menyelimuti keberadaan jam tangan pintar yang sedang dikerjakan Apple di dapur kreatifnya perlahan-lahan mulai terungkap. Beredar kabar bahwa atlet bintang basket ternama Amerika Serikat, Kobe Bryant, ikut terlibat mengembangkannya.

Menurut yang dilansir laman 9to5mac, Senin (23/6/2014), kabar ini berhembus setelah pada beberapa waktu yang lalu Kobe berkunjung ke kampus Apple, di Cupertino, California. Selain Kobe, terdapat pula sejumlah atlet profesional ternama asal AS lainnya, seperti bintang hockey dari tim Los Angeles King, Dustin Brown, dan seorang atlet lain dari tim baseball Boston Red Sox.

Sejumlah sumber terpercaya menyebutkan momen kunjungan para bintang dunia olahraga itu ke kampus Apple adalah dalam rangka penyelesaian kontrak keterlibatan mereka dalam pengembangan dan promosi iWatch di kemudian hari.

Meski begitu, baik pihak Apple maupun para atlet yang dilibatkan hingga kini belum mau memberi konfirmasi terkait rumor yang beredar ini.

Sebelumnya sang pimpinan tertinggi Apple, Tim Cook, telah mengaku dirinya ikut mengawasi proses pengembangan iWatch kepada harian New York Times.

Bocoran informasi terbaru menyebutkan Apple kemungkinan besar akan membuat smartwatch besutannya itu dalam beberapa pilihan layar. Apple dikabarkan mempertimbangkan penggunaan layar berukuran 1,5 inci dan 2,5 inci.

Sebuah sumber terpercaya yang ditulis Wall Street Journal juga mengatakan, Apple akan menyediakan lebih dari satu desain iWatch ketika meluncur.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya