Bos Twitter Ucapkan HUT RI ke-69 Pakai Bahasa Indonesia

Menurut pantauan kami, tak sedikit tanggapan dari para followers yang antusias menanggapi tweet CEO Twitter, Dick Costolo tersebut.

oleh Iskandar diperbarui 17 Agu 2014, 12:08 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2014, 12:08 WIB
Bos Twitter Ucapkan HUT RI ke-69 Pakai Bahasa Indonesia
Menurut pantauan kami, tak sedikit tanggapan dari para followers yang antusias menanggapi tweet CEO Twitter, Dick Costolo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 tak hanya menjadi perhatian di dalam negeri tetapi juga dunia internasional. Sejumlah pihak mengucapkan selamat atas Dirgahayu RI.

Salah satunya adalah CEO Twitter Dick Costolo yang menyampaikan pesan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69 melalui akun resminya @dickc. Bahkan ia men-tweet ucapan selamat tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Dari keluarga besar Twitter, Dirgahayu Republik Indonesia! Kami terus bekerja keras meningkatkan fasilitas Twitter bagi Anda. #17Agustus,” katanya.

Menurut pantauan kami, Minggu (17/8/2014), tak sedikit tanggapan dari para followers yang antusias menanggapi tweet Costolo tersebut. "@dickc Jakarta is the most active tweeting city in the world!" tulis pemilik akun @piotrj.

"@dickc Love Indonesians -- warm lovely people fantastic cuisine! Wishing you all the best in the future!" kicau pengguna Twitter lainnya, @gangajhal.

Dapat dikatakan ini merupakan tweet pertama Costolo untuk Indonesia dan merupakan perhatiannya untuk berkomunikasi langsung dengan pengguna Twitter di Indonesia.

Selain menggunakan bahasa Indonesia, Costolo juga menyampaikan pesannya untuk Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris.

“From all of us at Twitter, Happy 69th Independence Day, Indonesia! We’re working hard to make Twitter even better for all of you. #17Agustus,” kicau Costolo.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya