Melongok Hasil Jepretan Kamera Nexus 6

Nexus 6 dipersenjatai dengan sensor IMX 214 milik Sony, yang digadang-gadang cukup mumpuni karena memadukan teknologi CMOS & Exmor RS.

oleh Adhi Maulana diperbarui 20 Okt 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2014, 08:00 WIB
Nexus 6
Nexus 6, smartphone pertama dengan OS Lollipop

Liputan6.com, Jakarta - Nexus 6 menjadi varian smartphone teranyar dari Google dan Motorola. Salah satu keunggulan Nexus 6 disebutkan terdapat di sektor kamera.

Motorola menyematkan kamera utama beresolusi 13 megapixel berteknologi OIS (optical image stabilization). Tak hanya itu, kamera Nexus 6 juga dipersenjatai dengan sensor IMX 214 milik Sony. Sensor ini digadang-gadang cukup mumpuni karena memadukan teknologi CMOS dengan Exmor RS yang mampu meningkatkan kinerja kamera saat pengambilan gambar pada kondisi rendah cahaya. 

Untuk meningkatkan performanya, kamera Nexus 6 juga telah dilengkapi dengan Dual LED Flash dan bukaan diagfragma mencapai f 2.0. 

Secara spesifikasi kamera Nexus 6 memang tampil mentereng. Lalu sebenarnya sebarapa bagus hasil jepretan kamera Nexus 6? 

Untuk membuktikannya, situs Phone Arena dilaporkan telah melakukan pengujian. Berikut adalah sejumlah hasil jepretan kamera Nexus 6:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya