Pengguna Keluhkan Cacat Produksi Nexus 6

Sejumlah pengguna mengeluhkan cacat produksi yang ada pada smartphone Nexus 6 buatan Motorola melalui media sosial.

oleh Denny Mahardy diperbarui 19 Jan 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 19:00 WIB
Pengguna Nexus 6 Keluhkan Cacat Produksi ke Motorola
Pengguna mengeluhkan adanya cacat produksi di Nexus 6 ke Motorola

Liputan6.com, Jakarta - Motorola adalah vendor smartphone yang pertama kali dipilih untuk menggarap smartphone anggota keluarga Nexus besutan Google. Namun tampaknya ada sedikit masalah pada Nexus 6 buatan Motorola. Sejumlah pengguna mengeluhkannya melalui media sosial.

Keluhan tersebut diungkapkan para pengguna melalui akun Twitter. Beberapa masalah yang dikeluhkan oleh para penggunanya antara lain tutup panel belakang yang tidak merekat ataupun tutup belakangnya yang terdorong karena baterainya membengkak.

Bahkan, menurut laman Phone Arena, salah seorang pengguna Nexus mengadu kepada Motorola Support lewat akun Twitter dengan menyebutkan dirinya telah mengalami gangguan tutup belakang yang melemah daya rekatnya.

Pengguna lain mengeluhkan Nexus 6 melalui akun Reddit. Tutup belakang smartphone miliknya diklaim terbongkar sendiri karena baterainya membengkak.

Motorola selaku manufaktur pembuat Nexus 6 langsung menjawab berbagai keluhan itu. Perusahaan mengaku telah mendengar beberapa keluhan sejenis tentang produk yang cacat tersebut dan meminta konsumen yang terkena gangguan untuk menghubungi Costumer Care Motorola.

Lewat akun Twitter milik perusahaan, Motorola beserta operator seluler yang memasarkan smartphone Nexus 6 berjanji akan memberikan penggantian unit-unit yang cacat produksi. Belum ada informasi lebih detil berapa banyak pengguna Nexus 6 yang menjadi korban atas ponsel cacat produksi dari Motorola itu.

(den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya