Set-top Box First Media Kini Bisa Akses Game Android

Dengan fitur terbaru yang ada di set-top box tersebut, pelanggan dapat akses konten TV berbayar, YouTube, Android games, dan internet.

oleh Iskandar diperbarui 14 Feb 2015, 11:05 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 11:05 WIB
Set-top Box First Media Kini Bisa Akses Game Android
Dengan fitur terbaru yang ada di set-top box tersebut, pelanggan dapat akses konten TV berbayar, YouTube, Android games, dan internet.

Liputan6.com, Jakarta - First Media baru saja meluncurkan Smart Box generasi baru dengan interaktivitas dua arah dan kapabilitas Android yang dapat membuka akses internet sekaligus Android App Store.

Dengan fitur anyar X1 Combo HD Packs yang ada pada set-top box tersebut, memungkinkan pelanggan mengakses konten TV berbayar, YouTube, Android games dan internet, yang semuanya dari menu penghubung yang sama.

Dengan demikian, Smart Box tak hanya menawarkan pelanggan akses ke kanal TV linier saja, namun juga fitur-fitur seperti VOD, Catch-Up TV, Personal Video Recorder (PVR), kemampuan untuk merekam acara TV secara berseri dan dapat merekam acara di satu kanal bersamaan dengan menonton acara di kanal yang lain.

Pengalaman ini juga bisa dinikmati secara online dan lewat smartphone dalam bentuk layanan over-the-top First Media yaitu First Media Go.

“First Media merupakan pemimpin terdepan dalam penyedia fasilitas hiburan berkualitas HD serta internet pita lebar berkecepatan tinggi, dengan lebih dari 60 kanal HD dan internet berkecepatan hingga 100 Mbps untuk seluruh kota yang kami layani," kata Richard Kartawijaya, CEO PT. Link Net Tbk - First Media melalui keterangan tertulisnya.

Sebagai pemimpin dalam inovasi produk, lanjut Richard, pihaknya ingin membawa hiburan ke tingkat lebih lanjut, yakni menawarkan pengalaman interaktif dan multi screen bagi pelanggan.

Sementara Iris Wee, Chief Marketing Officer PT. Link Net Tbk - First Media memaparkan X1 Combo HD Packs hadir dengan internet berkecepatan 12Mbps, 25Mbps, dan 50Mbps.

(isk/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya