iPhone 6s Belum Meluncur, Pecinta Apple Sudah Antre Pasang Tenda

Meski belum diluncurkan, Apple Fanboys (sebutan penggemar produk Apple) sudah mulai membuka tenda untuk camping di luar toko Apple.

oleh Iskandar diperbarui 09 Sep 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 13:20 WIB
iPhone 6s Belum Meluncur, Pecinta Apple Sudah Antre Pasang Tenda
Meski belum diluncurkan, Apple Fanboys (sebutan penggemar produk Apple) sudah mulai membuka tenda untuk camping di luar toko Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum diluncurkan, Apple Fanboys (sebutan penggemar produk Apple) sudah mulai membuka tenda untuk camping di luar toko Apple agar bisa menjadi yang pertama mendapatkan iPhone 6s.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (9/9/2015), saat ini satu tenda terlihat sudah terpasang di luar toko Apple Australia. Fenomena ini seperti menjadi sebuah tradisi ketika Apple meluncurkan produk baru, yang mana mereka menyiapkan diri dengan menaruh kursi dan mendirikan peralatan camping di luar toko Apple.

Tahun lalu, antrean sudah terlihat sejak lima hari sebelum pengumuman. Padahal Apple biasanya baru akan meluncurkan perangkat pada minggu kedua setelah pengumunan, yang artinya para pengantre akan bermalam di depan toko selama kurang lebih dua minggu.

Apple sendiri akan menggelar sebuah acara di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat (AS) pada Rabu 9 September 2015, pukul 10.00 waktu setempat.

Sejumlah produk terbaru Apple diprediksi akan memulai debut dalam acara tersebut, termasuk yang selama ini banyak diperbincangkan yaitu iPhone 6s dan 6s Plus.

Dilaporkan Business Insider, beberapa produk terbaru yang diprediksi akan diperkenalkan oleh para eksekutif Apple antara lain iPhone, iOS 9 dan OS X El Capitan. Sementara iPad dengan layar 12 inci alias iPad Pro akan diperkenalkan pada Oktober 2015.

(isk/dhi)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya