Galaxy Buds Pro Bakal Dibalut Warna Silver

Samsung sedang menyiapkan peluncuran true wireless earbuds baru bernama Galaxy Buds Pro.

oleh Andina Librianty diperbarui 09 Des 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2020, 11:00 WIB
Samsung MWC
Booth Samsung di gelaran Mobile World Congress 2018. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan peluncuran true wireless earbuds baru bernama Galaxy Buds Pro. Produk ini akan menjadi penerus Galaxy Buds+, tapi dengan desain berbeda.

Dilansir GSM Arena, Rabu (9/12/2020), Samsung dilaporkan akan menghadirkan Galaxy Buds Pro dengan pilihan warna silver. Sebelumnya, aksesoris tersebut tampak dibalut dalam warna violet.

Informasi baru ini juga berasal dari Evan Blass. Ia sering memberikan bocoran tentang berbagai produk, termasuk smartphone.

Blass mengatakan, Galaxy Buds Pro akan hadir bersamaan dengan seri flagship Galaxy S21. Samsung diprediksi mengumumkan produk-produk terbaru itu pada 14 Januari 2021.

Samsung Galaxy Buds Pro diprediksi akan menjadi flagship earbuds. Sementara itu, Galaxy Buds+ akan tetap ada di pasar tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Begitu pula dengan Buds Live.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Samsung Kembangkan Sensor Kamera 600MP untuk Smartphone

Samsung MWC
Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 menjajal fitur-fitur kamera di Galaxy S9 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan sensor kamera 600MP untuk smartphone. Meski kemungkinan sensor kamera dengan resolusi 600MP ini hadir untuk smartphone masa depan, gadget leaker Ice Universe memberikan informasi mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan telah berbicara dengan seseorang di departemen pengembangan Samsung tentang sensor kamera 600MP.  Sumber tersebut diklaim sebagai orang yang cukup kredibel jika bicara tentang smartphone terbaru.


Bocoran Informasi

Ice Universe mengunggah gambar yang menunjukkan cara kerja sensor ini. Gambar tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah sensor kamera 600MP bisa diterapkan pada smartphone jika tidak mengubah teknologi di dalamnya.

Dalam hal ini, sensor kamera 600MP akan mengisi 12 persen dari bodi belakang smartphone. Selain itu, unit kamera akan menonjol 22 mm di atas panel belakang smartphone.

(Din/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya