Electronic Arts akan Ungkap Game Battlefield Teranyar pada 9 Juni 2021

Akun Twitter resmi Battlefield pun mengunggah sebuah trailer singkat berdurasi 10 detik yang mengumumkan kapan gamer dapat melihat gameplay pertama game tersebut.

oleh Arief Rahman Hakim diperbarui 03 Jun 2021, 06:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2021, 06:30 WIB
Battlefield 1`
Battlefield 1. (Doc: EA)

Liputan6.com, Jakarta - Electronic Arts dan Dice akan mengungkap gameplay pertama untuk seri game Battlefield terbaru pada 9 Juni 2021 mendatang.

Dalam rangka menyambut pengumuman game tersebut, akun Twitter resmi Battlefield pun mengunggah sebuah trailer singkat dengan durasi 10 detik tersebut. Sayang, tidak ada informasi lebih detail yang didapat dari video tersebut.

Meski begitu, banyak yang meyakini seri terbaru Battlefield ini akan hadir dengan latar belakang waktu saat ini atau di masa mendatang.

Dilansir Engadget, Kamis (3/6/2021), Dice terakhir kali menghadirkan game Battlefield bertemakan medan perang modern pada seri Battlefield 3 yang dirilis pada 2013.

Sejak diposting ke Twitter, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali, di retweet sebanyak 31 ribu kali, dan mendulang likes hingga 136 ribu.

Informasi, debut gameplay Battlefield baru ini akan diungkap pada 9 Juni 2021 jam 7 pagi waktu setempat atau 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


EA Rilis Game Battlefield Versi Mobile pada 2022

Lebih lanjut, seri game Battlefield buatan EA (Electonic Arts) yang rilis di platform konsol dan PC dikabarkan rencananya akan hadir di perangkat mobile.

Tampil sebagai salah satu franchise game bergenre shooting terpopuler di dunia, Battlefield versi mobile akan debut di smartphone dan tablet pada 2022.

Adapun gim ini dikembangkan oleh Industrial Toys bekerja sama dengan pengembang lama game Battlefield, yakni DICE.

 


Terpisah dari Seri Battlefield Utama

"Battlefield versi mobile adalah standalone game alias terpisah dari seri sebelumnya," kata Oskar Gabrielson, general manager DICE, sebagaimana dikutip The Verge, Jumat (23/4/2021).

Dia menambahkan, "Battlefield mobile akan benar-benar berbeda dari yang pernah kami buat untuk konsol dan PC, dan digarap secara khusus untuk platform mobile."

Karena dibuat dari awal, iToys menjanjikan gim Battlefield versi mobile ini akan memberikan pengalaman yang imersif dan mengandalkan keterampilan gamer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya