Buat Penggemar Warna Trendi, Wajib Punya Samsung Galaxy S22 5G / S22+ 5G

Setiap warna yang melekat di Galaxy S22 Series 5G tentunya dapat dipilih sesuai seleramu sebagai pengguna setia Samsung. Biar melengkapi penampilanmu menggunakan smartphone dengan warna trendi, Samsung juga menghadirkan sejumlah fitur epic.

oleh stella maris pada 21 Feb 2022, 08:25 WIB
Diperbarui 17 Feb 2022, 14:32 WIB
Samsung Galaxy S22
Pilihan warna Samsung Galaxy S22 Plus. (Dok: Samsung)

Liputan6.com, Jakarta Sebelum keluar rumah biasanya kita selalu melakukan mix and match outfit yang akan digunakan. Nggak jarang, kita bahkan selalu mengikuti tren outfit yang lagi hype. 

Bukan cuma fashion saja lho yang menghadirkan tren terbaru, gadget seperti smartphone pun hadir dengan sejumlah tren atau inovasi terbarunya, untuk mendukung gaya dan multitasking-mu. 

Nah, beberapa waktu yang lalu Samsung baru saja meluncurkan flagship Galaxy S22 Series 5G, yaitu Galaxy S22 5G, S22+ 5G, dan S22 Ultra 5G. Menariknya, untuk pertama kalinya Samsung menanamkan prosesor fabrikasi 4nm di smartphone Galaxy, dengan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 yang tercepat dikelasnya. 

"Prosesor fabrikasi 4nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lantaran dibuat dengan teknologi fabrikasi Samsung, chipset tersebut juga mampu menjalankan pemrosesan artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML) terdepan di smartphone untuk memberikan pengalaman yang lebih baik di berbagai penggunaan perangkat, termasuk dalam mendapatkan foto dan video paling jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya dan daya tahan baterai paling awet. 

Biar lebih jelas, yuk bahas desain Galaxy S22 Series 5G yang khas dan menarik, dengan fitur epic, dan pilihan warna trendi dan terbaik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desain yang Khas

Samsung Galaxy S22 Series 5G/Istimewa.
Samsung Galaxy S22 Series 5G/Istimewa.

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mengusung Contour-Cut yang membuat kamera menyatu dengan seamless dengan penampangnya. Desain ikonik itu membuat tampilan lebih sleek dan kekinian. 

Selain itu, Samsung membuat kedua perangkat ini dengan layar datar lengkap dengan kaca yang mewah dan haze finishing. Penampang kamera dari S Series didesain untuk lebih sesuai dengan warna dari body perangkat berkat frame metal yang ramping dan simetris, menciptakan tampilan yang lebih seamless. 

Hasilnya adalah keseimbangan dan perpaduan desain yang menciptakan tampilan yang modern, fashionable, dan sleek.  Sementara Galaxy S22 Ultra 5G didesain dengan sudut-sudut yang tegas khas Note Series dan berpadu sempurna dalam desain yang ramping. Material kaca yang mewah dan haze finishing menambah sentuhan elegan pada body Galaxy S22 Ultra 5G. 

Dengan lensa kamera yang terintegrasi secara seamless dan frame metal yang sleek seraya menampilkan efek layaknya cermin, Galaxy S22 Ultra 5G memberikan tampilan dan rasa paling premium dari Samsung. 


Pilihan Warna Trendi

Galaxy S22 5G berukuran 6,1 inchi, Galaxy S22+ 5G punya ukuran lebih lapang 6,6 inchi, dan Galaxy S22 Ultra 5G memiliki bentangan layar yang lebih luas lagi yaitu 6,8 inchi. Dengan layar yang besar, kamu sebagai pengguna bisa lebih ekspresif ketika akan melakukan ide kreatifmu. 

Selain mendatangkan kamera yang dinamis ditambah kecerdasan pemrosesan gambar terdepan untuk membuat tiap momen menjadi epic, Samsung siap memukau para penggunanya dengan pilihan warna trendi. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold. Sementara Galaxy S22 Ultra 5G, untuk mengimbangi dengan tampilannya yang menyita perhatian, ada empat pilihan warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Phantom Black, Phantom White, Green, dan yang terbaru Burgundy. 

Setiap warna yang melekat di Galaxy S22 Series 5G tentunya dapat dipilih sesuai seleramu sebagai pengguna setia Samsung. Biar melengkapi penampilanmu menggunakan smartphone dengan warna trendi, Samsung juga menghadirkan sejumlah fitur epic. 

Galaxy S22 Ultra 5G
(Dok. Samsung Mobile)

Salah satunya adalah fitur Nightography di Galaxy S22 Series 5G yang revolusioner, termasuk di dalamnya sensor yang 23% lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S21 dan S21+ serta teknologi Adaptive Pixel. Dengan teknologi tersebut, kamera perangkat ini didesain untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, memunculkan lebih banyak detail, dan menangkap warna yang mampu menghidupkan konten yang dibuat, bahkan di kondisi gelap sekalipun. 

Selain itu, kamu juga harus tahu bahwa layar Galaxy S22 Series 5G dibuat dengan teknologi Vision Booster. Ini merupakan teknologi cerdas yang secara otomatis menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya di sekitar kamu. Nggak hanya itu saja, teknologi ini juga membantu mengatur kontras warna pada layar, sehingga kamu bisa menikmati tampilan terbaik dari konten yang kamu tonton. 

Nah, buat kamu yang ingin menikmati fitur canggihnya sekaligus mendapatkan smartphone dengan pilihan warna trendi, langsung melakukan pre order Galaxy S22 Series 5G yang dimulai pada 9 Februari-3 Maret 2022. Selama periode pre order, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran yang sangat epik senilai Rp4,847,000, dengan rincian yaitu E-Voucher Samsung.com hingga Rp1,5 juta Samsung Care+ selama 1 tahun, Phone case eksklusif, Cashback Bank hingga Rp1 juta dan Cicilan 0% hingga 24 bulan. Informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya