Motorola Moto X Tidak Sambangi Asia dan Eropa, Termasuk Indonesia

Moto X hanya dipasarkan untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 02 Agu 2013, 14:28 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 14:28 WIB
motorola-moto-x-baru-130802b.jpg

Motorola menyiapkan Moto X sebagai produk flaghsip atau unggulan terbarunya tahun ini. Sebagai bukti bangkit dari 'mati suri', Moto X dibekali dengan spesifikasi yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan calon pengguna.

Bahkan Motorola merilis flagship-nya dengan pilihan warna warni cerah. Sayangnya semua kecanggihan yang melekat pada Moto X tidak bisa dinikmati oleh pencinta gadget di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mengingat pada peluncuran kemarin Motorola memastikan jika Moto X hanya dipasarkan untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin. Demikian dilansir laman Android Police, Jumat (2/8/2013).

Sementara untuk pasar di wilayah Eropa, Asia dan Australia Motorola justru menyiapkan Moto X versi murah. Rencana ini disampaikan oleh CEO Motorola, Denis Woodside dalam sebuah sesi wawancara oleh CNet.

Berbeda dengan versi flagship yang memang diproduksi di pabrik Motorola di Texas, Amerika Serikat kabarnya versi murah untuk pasar di luar Amerika akan diproduksi di Asia. Dalam hal ini Dennis Woodside tidak memberikan informasi detil mengenai alasan Moto X tidak menyambangi benua selain Amerika dan negara tepat produksi handset murahnya tersebut. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya