Dell Optimis Kuasai Pasar Solusi Enterprise

Produsen komputer itu yakin dapat mengungguli perusahaan lain karena memiliki beberapa jajaran produk solusi.

oleh Denny Mahardy diperbarui 06 Sep 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 10:00 WIB
philip-a-davis-130906b.jpg
Industri solusi enterprise saat ini m enjadi fokus Dell Inc. untuk memasarkan produknya. Produsen komputer itu yakin dapat mengungguli perusahaan lain karena memiliki beberapa jajaran produk solusi.

Saat ini, Dell memang memiliki produk enterprise yang terbilang lengkap. Perusahaan ini memiliki produk mulai dari perangkat lunak hingga perangkat keras seperti server, network maupun tablet.

"Kami punya semuanya, storage, network, tablet, notebook, desktop, server maupun software yang dibutuhkan perusahaan untuk menjalankan bisnisnya," jelas Philip A. Davis, Vice President Enterprise Solutions Asia-Pacific Japan Dell pada acara Mini Summit yang turut dihadiri Liputan6.com di Swissotel Stamford, Singapura.

Produk barunya yang memiliki inovasi untuk efisiensi biaya perusahaan dianggap Dell sebagai senjata ampuh dalam menguasai pasar.

"Kami memiliki produk dengan inovasi agar bisa mengefisienkan dana perusahaan dalam perawatan maupun pembelian. Produk Dell bisa bertahan lebih lama dari produk buatan lain," imbuh Philip lagi.

Saat ini, Dell sedang gencar memasarkan server compact yang bernama PowerEdge VRTX. Server ini bisa dipasangi hardware yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya