iPad Jadi Kado Valentine Yang Paling Diharapkan

iPad menjadi kado Valentine yang paling diharapkan banyak orang, mengalahkan dominasi laptop dan PlayStation 4.

oleh Iskandar diperbarui 11 Feb 2014, 14:28 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 14:28 WIB
ipad-hati-140211b.jpg
Tablet besutan Apple, iPad menjadi kado Valentine yang paling diharapkan dalam kategori perangkat teknologi - mengalahkan dominasi laptop dan PlayStation 4. Di sisi lain bunga dan cokelat masih menjadi kado konvensional yang masih paling diharapkan.

Situs milik e-commerce Rakuten, Play.com, mensurvei 1.000 orang dewasa di Inggris untuk mengukur harapan mereka menjelang Hari Kasih Sayang. Satu dari lima orang dewasa berusia 55 tahun ke atas mengatakan mereka berharap mendapatkan hadiah iPad.

Sementara bunga adalah hadiah yang paling diharapkan dari mereka yang berusia antara 18 - 24 tahun. Demikian seperti dikutip dari The Telegraph, Selasa (11/2/2014).

Tahun lalu iPad juga menjadi kado Natal yang paling diharapkan, dengan tiga perempat lebih dari anak-anak di Inggris meminta orang tua mereka untuk membelikan tablet tersebut.

Dari sisi nilai, satu dari sepuluh orang dewasa mengatakan bahwa mereka berharap pasangannya akan menghabiskan setidaknya 100 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta untuk membeli kado Valentine, sementara sebanyak 43% menyatakan mereka hanya berharap menerima kado seharga kurang dari 10 poundsterling atau sekitar Rp 200 ribu.

Di samping itu 80% dari mereka pasrah jika kado Valentine yang diterima tidak sesuai dengan harapan. Namun penduduk yang menetap di daerah perbatasan Inggris, Welsh sedikit lebih berani. 35% dari mereka akan mengembalikan atau menukar hadiah yang tidak diiginkan.  


Baca juga:
LG Nexus 5 Tersedia Dalam Edisi Valentine?
Ini Dia 5 Hacker Wanita Cerdik nan Cantik
Posting Foto Selfie Bugil, Remaja Didakwa Pornografi Anak



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya