Segmen 5: BNN Razia Pilot Nyabu hingga Electronic Road Pricing

BNN menangkap pilot dan 2 awak kabin maskapai hingga Ahok segera memberlakukan sistem jalan berbayar atau electronic road pricing.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2015, 07:16 WIB
Diterbitkan 23 Des 2015, 07:16 WIB
20151222-Pilot, Pramugari dan Pramugara Diciduk BNN
Kepala BNN Komjen Budi Waseso memberikan keterangan pers di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Selasa (22/12). keterangan pers terkait penangkapan kru maskapai penerbangan yang berpesta narkoba. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap pilot dan 2 awak kabin sebuah maskapai penerbangan nasional dalam razia di sebuah apartemen di Tangerang, Banten. Hasil tes BNN menyatakan mereka positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

Hingga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan segera memberlakukan sistem jalan berbayar atau electronic road pricing. Saat sistem berjalan, sepeda motor tidak boleh melintas di jalur jalan berbayar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya