Jelang Puasa, Chairul Tanjung Gelar Rakor Maraton

Ada dua agenda rakor yang bakal dijalani CT sejak pagi bersama para menteri dan pejabat lain.

oleh Fiki Ariyanti diperbarui 25 Jun 2014, 10:32 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 10:32 WIB
CT Sidak di Cipinang
(Foto: Fiky A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Puasa tinggal menghitung hari. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung (CT) sibuk menggelar rapat koordinasi (rakor) maraton pada Rabu (25/6/2014) ini. Ada dua agenda rakor yang bakal dijalani CT sejak pagi bersama para menteri dan pejabat lain.

Dari pantauan Liputan6.com, CT datang ke kantornya tepat pukul 10.00 WIB untuk memimpin rakor pertama di bidang infrastruktur.

Sebelumnya sudah hadir Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) Armida Alisjahbana, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral Susilo Siswoutomo.

CT mengaku, akan membahas banyak proyek infrastruktur dalam rakor kali ini. "Akan ada banyak infrastruktur yang dibahas, tapi nanti saja. Lalu dilanjutkan dengan rakor minerba siang nanti," ucap dia sebelum rakor Infrastruktur di kantornya, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Agenda rakor kedua soal UU Minerba pada pukul 14.00 WIB. Rencananya akan dihadiri Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Kepala BKPM Mahendra Siregar, Wakil Menteri ESDM Jero Wacik, Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan lainnya. (Fik/Nrm)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya