Jangan Sampai Ketinggalan, Bajaj Gas Gratis Berakhir Hari Ini

‎Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan, program bajaj gas gratis resmi dimulai pada 14 dan berakhir 20 Agustus 2016.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 20 Agu 2016, 15:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2016, 15:10 WIB
20160817-Peringati 17 Agustus, Seminggu Penuh BBG Gratis
Warga berselfie diatas bajaj bahan bakar gas (BBG) gratis dikawasan Monas Jakarta, Rabu (17/8). Program bajaj gas gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 14-20 Agustus 2016. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Program Ayo Kita Ngegas Merdeka yang digagas oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) dengan memberikan fasilitas bajaj gratis akan berakhir hari ini. 

‎Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan, program bajaj gas gratis resmi dimulai pada 14 dan berakhir 20 Agustus 2016. Setiap hari, bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. "Selama satu minggu, PGN menyediakan total 700 bajaj gas atau 100 bajaj gas," kata Heri, di Jakarta, Sebatu (20/8/2016).

‎Heri mengungkapkan, bajaj gas gratis ini memiliki tanda khusus yakni logo bertuliskan Ayo Kita Ngegas Merdeka. Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

Direktur PT Gagas Energi Indonesia anak usaha PGN Achmad Cahyadi mengingatkan masyarakat yang menaiki bajaj gas gratis tersebut untuk meraih hadiah dengan menceritakan pengalaman menarik ketika menggunakan fasilitas bajaj gas gratis ini. “Masyarakat dapat ikut serta dengan menceritakan pengalamannya naik bajaj," tutur Achmad.

‎Achmad melanjutkan pengalaman menarik tersebut harus diunggah ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube. Setelah diunggah, kemudian bisa dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id. "Cerita pengalaman ini dapat dalam bentuk komentar, foto, atau video, denganhashtag#PGNenergibaik," jelas Achmad.

Sebagai apresiasi telah ikut serta dalam menceritakan pengalaman uniknya, PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang I masing-masing sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II masing-masing sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III masing-masing sebesar Rp 500.000.

"Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September," tutup Achmad. (Pew/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya