Tampil Fashionable dan Stylish dan Nikmati Promo Spesial BRI di MLB

Ada promo spesial dari BRI, yaitu diskon Rp500 ribu. Promonya berlaku jika kamu membeli produk-produk MLB di seluruh MLB Korea Indonesia Store.

oleh stella maris diperbarui 02 Jun 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 08:00 WIB
Promo BRI
Tampil Fashionable dan Stylish dan Nikmati Promo Spesial BRI di MLB/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Major League Baseball (MLB) adalah brand fashion asal Korea yang merupakan franchise fashion dari MLB Amerika Serikat. Brand fashion yang merilis berbagai produk apparel dan aksesori yang terinspirasi dari dunia baseball, kini banyak merilis fashion item bukan hanya khusus untuk penggemar baseball, tapi juga pencinta fashion pada umumnya. 

Desainnya sudah pasti trendi dan bergaya, tanpa melepas unsur sporty jika kamu menggunakannya. Artinya, produk-produk MLB bukan cuma menghadirkan fashion item untuk olahraga saja, tapi juga cocok digunakan untuk acara santai dan koleksi fashion item streetwear biar tampil lebih fashionable dan stylish. 

Nah jika kamu melihat fashion item MLB, mulai dari tas, shirt, topi, dompet, jaket, bahkan sandal, dan aksesori lain, semua produk tersebut pasti memiliki ikon logo yang khas. Ada yang disematkan dengan logo LA (Los Angeles Dodgers), logo NY (New York Yankess), dan Logo B (Boston Red Sox). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Logo ikonik MLB
Logo ikonik MLB/nstagram @mlb.kr.indonesia

Desain ikonik tersebut menjadi daya tarik universal karena kombinasi yang menggabungkan elemen budaya baseball Amerika dan Korea. Jadi, nggak heran kalau MLB sekarang banyak digemari milenial dan gen Z karena koleksinya yang trendi. 

Selain dikenal karena detail desain yang unik,MLB juga populer di kalangan kaum muda dan selebriti papan atas dunia karena kualitasnya yang menggunakan bahan-bahan terbaik, untuk memastikan kenyamanannya. Oh ya, ada kabar baik buat kamu pencinta MLB. 

Outlet MLB di Aeon Mall BSD City
Outlet MLB di Aeon Mall BSD City/Instagram @mlb.kr.indonesia.

Ada promo spesial dari BRI, yaitu diskon Rp500 ribu. Promonya berlaku jika kamu membeli produk-produk MLB di seluruh MLB Korea Indonesia Store. Outlet-nya ada di Pondok Indah Mall 2, Tunjungan Plaza Mall 4, Pakuwon Mall Jogja, Grand Indonesia, Delipark Mall, Aeon Mall BSD City, dan Kerawang Outlet. 

Untuk mendapatkan diskon spesialnya, pastikan kamu transaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan QRIS di BRImo, ya! Pastikan transaksi kamu mencapai Rp2.500.000 untuk mendapatkan diskon Rp500.000. Berlaku untuk semua item MLB dan di seluruh store. Periode promonya berlaku pada 20 Mei-20 Juni 2024! Untuk informasi selengkapnya cek di sini.

Nah untuk kamu yang belum memiliki rekening Tabungan BRI, yuk buka sekarang via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#BRImoMudahSerbaBisa #Promoholic #promomerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRI #EDCBRI #diskonBRI #potonganBRI #TabunganBRI 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya