Pazzini Sesalkan Kekalahan Milan

Milan kini tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 35 poin.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 09 Mar 2014, 19:44 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2014, 19:44 WIB
giampaolo_pazzini_130221c.jpg

Liputan6.com, Milan: Penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini menyesali permainan timnya saat bertandang ke markas Udinese, Minggu (9/3) di Stadion Communale Friuli. Dalam laga ini skuat asuhan Clarence Seedorf harus takluk oleh gol semata wayang striker veteran Udinese, Antonio Di Natale.

"Sebuah hal yang mengecewakan. Kami melakukan banyak kesalahan dengan membiarkan Udinese melakukan serangan balik dan mencetak gol," sebutnya dalam Football-Italia.

Akibat kekalahan tersebut Milan kini tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 35 poin. Milan sendiri tengah pekan ini diadang laga berat yakni menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg keduababak 16 besar  Liga Champions, Rabu (10/3) dini hari WIB.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut menyampaikan klubnya harus mampu bangkit dan fokus untuk meraih kemenangan di Spanyol. "Sekarang kami harus fokus pada sisa pertandingan. Terdekat, kami ingin memenangkan pertandingan di Madrid."

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara
Selebrasi Eto'o Buat Mourinho Tertawa
Ulah Suporter Palace Mengundang Tawa
Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya