Pemain Ini Belum Tentu Pergi dari Chelsea

Padahal ia baru mencetak empat gol di Liga Premier musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Apr 2014, 04:47 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2014, 04:47 WIB
Demba Ba ingin ke Serie A
Demba Ba

Liputan6.com, London: Demba Ba ternyata belum sepenuh hati untuk pergi dari Chelsea musim depan. Apalagi striker asal Senegal itu mulai dipercaya oleh Jose Mourinho dalam dua laga terakhir.

Ya, Ba membuktikan kualitasnya untuk The Blues dalam dua laga terakhir. Ia mampu mencetak gol penentu di Liga Champions lawan PSG, juga mencetak gol kemenangan lawan Swansea City tadi malam.

"Belum ada keputusan sampai sekarang. Saya hanya seorang pemain yang mencintai sepak bola," kata Ba seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya ingin terus bermain selama 90 menit musim depan, di klub manapun," katanya menambahkan.

Ba baru mencetak empat gol dari 16 penampilan di Liga Premier musim ini. Namun, striker asal Senegal itu merasa kepercayaan dirinya terus bertambah karena selalu mencetak gol di dua laga terakhir.

"Ini pekan yang baik untuk klub, fans, dan keluarga saya. Saya selalu berusaha untuk bekerja keras meski kadang kepercayaan diri dan kondisi fisik menurun jika tak bermain," tuturnya.

"Saya selalu ingin memberikan segalanya di lapangan, dan saya bersyukur bisa mencetak gol," ujarnya semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya