Manajer Spurs Minta Anak Asuhnya Jaga Sikap

"Ia masih muda, ia akan belajar dari apa yang sudah terjadi," sebut Sherwood.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 27 Apr 2014, 18:34 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 18:34 WIB
Tim Sherwood
Tim Sherwood (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Staffordshire: Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood memperingatkan anak asuhnya, Danny Rose, untuk tidak terlalu emosional saat bertanding di lapangan. Pasalnya pemain tersebut terlibat bentrok dengan defender Stoke City, Geoff Cameron, saat Spurs berhadapan dengan Stoke dalam lanjutan Liga Premier (26/4/2014).

Dalam laga itu, Sherwood harus menarik keluar Rose pada menit ke-65. Menurutnya, pemain yang mencetak gol kemenangan bagi timnya itu dapat memancing emosi dari para suporter tuan rumah dan mempengaruhi jalannya pertandingan.

"Ia adalah sosok yang membuat kami menang hari ini. Saya pikir ia telah tampil sangat baik. Tapi saya harus meredam situasi," sebutnya dalam Talksport (27/4).

"Saya tidak pernah mendengar suporter seramai itu. Saya pikir saya harus mengeluarkannya dan menghilangkannya dari pandangan dan pikiran para suporter. Ia masih muda, ia akan belajar dari apa yang sudah terjadi."


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya