Juve dan Arsenal Rebutan Pemain Muda MU

Pemain U-19 Inggris ini bergabung dengan MU pada usia 11 tahun bersama saudara kembarnya Michael.

oleh Thomas diperbarui 28 Apr 2014, 18:11 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 18:11 WIB
Will Keane
Will Keane (google)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United terancam kehilangan satu pemain muda berbakatnya lagi. Striker muda Will Keane saat ini sedang diincar oleh rival abadi mereka, Arsenal, dan klub raksasa Italia, Juventus.

Pemain berusia 21 tahun itu kontraknya bersama MU akan habis akhir musim nanti. Menurut The Daily Star Sunday, Juve dan Arsenal tergiur mendapatkan Keane karena bisa didapat dengan gratis.

Keane saat ini bermain bersama Queens Park Rangers dengan status pinjaman. Keane kemungkinan tidak mau memperpanjang kontrak dengan MU karena tidak ada jaminan bakal dimainkan di tim utama The Red Devils.

Pemain U-19 Inggris ini bergabung dengan MU pada usia 11 tahun bersama saudara kembarnya Michael, namun hingga kini cuma main sekali di tim senior MU.

Situasi Keane hampir mirip dengan Paul Pogba. Gelandang berbakat Prancis itu akhirnya memilih pindah ke Juventus tahun 2012 lalu dengan gratis akibat tidak ada jaminan bakal dimainkan di tim senior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya