Meski Barca Menang, Martino Masih Berduka

"Ini adalah saat-saat menyedihkan bagi Barca dan dunia sepakbola," ujar Martino.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Apr 2014, 13:07 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 13:07 WIB
Gerardo Martino (© AFP 2010)
Pelatih Timnas Paraguay asal Argentina, Gerardo "Tata" Martino, dalam konferensi pers saat rilis skuad preliminay La Albirroja di markas besar Asosiasi Sepakbola Paraguay di Asuncion, 4 Mei 2010. AFP PHOTO / Norberto DUARTE

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Tata Martino mengaku masih berduka atas meninggalnya mantan pelatih Barca, Tito Vilanova pada 25 April 2014. Martino bahkan enggan berkomentar terlalu banyak mengenai hasil pertandingan yang baru saja dilakoni timnya.

Barcelona berhasil meraih tambahan tiga angka usai menaklukan tuan rumah Villareal pada lanjutan Primera Division 28 April 2014 dinihari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan usai tertinggal dua gol lebih dulu. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Blaugrana.

Saat ditanya mengenai hasil pertandingan, Martino menjawab, "Ini adalah saat-saat menyedihkan bagi Barca dan dunia sepakbola."

"Membicarakan proses pertandingan dan hasilnya saya rasa kurang tepat. Saya hanya ingin mengirimkan rasa duka dan dukungan saya bagi keluarga Vilanova," ujarnya seperti dilansir Football-espana (28/4).

Vilanova yang merupakan mantan asisten Pep Guardiola meninggal di usia 45 tahun akibat kanker pencernaan. Selama melatih El Barca, ia turut berhasil menyumbangkan gelar La Liga musim 2012/2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya