City Lirik Bek Tangguh Juventus

Lichtsteiner memiliki kecepatan di atas rata-rata dan rajin membantu penyerangan. Gaya main Lichtsteiner ini dianggap cocok dengan City.

oleh Thomas diperbarui 29 Apr 2014, 17:07 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2014, 17:07 WIB
img_lichtsteiner-110911.jpg
Selebrasi gol bek Juventus asal Swiss Stephan Lichtsteiner ke gawang Parma di pekan pertama Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, 11 September 2011. Juve unggul 4-1. AFP PHOTO / FABIO MUZZI

Liputan6.com, Manchester: Manchester City akan mendatangkan bek kanan baru di jendela transfer musim panas nanti. The Citizens butuh amunisi baru di posisi tersebut karena Micah Richards hampir pasti akan pergi dari Etihad Stadium.

Richards pada musim ini lebih sering absen karena cedera sehingga City cuma bisa mengandalkan Pablo Zabaleta di pos bek kanan. Sportmediaset mengklaim pemain yang akan coba didatangkan City adalah bek kanan Juventus Stephan Lichtsteiner.

City tertarik dengan kehebatan Lichtsteiner yang merupakan salah satu bek kanan terbaik di Italia. Lichtsteiner memiliki kecepatan di atas rata-rata dan rajin membantu penyerangan. Gaya main Lichtsteiner ini dianggap cocok dengan City.

Meski Lichtsteiner merupakan sosok tak tergantikan di Juve, I Bianconeri tidak menutup kemungkinan melepas eks pemain Lazio itu. Pasalnya kontrak Lichtsteiner bersama Juve akan habis musim depan.

Juve tentunya akan cemas bila Lichtsteiner menolak kontrak baru. Lichtsteiner bisa pindah dengan gratis musim depan. Karena akan lebih aman bila Lichtsteiner dilepas musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya