Nacho Siap Lewati Tahun Penting Bersama Madrid

Nacho mengakui musim ini dia harus bekerja keras dan berusaha bermain sebanyak mungkin.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 31 Jul 2014, 21:19 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2014, 21:19 WIB
Nacho (google)
Nacho (google)

Liputan6.com, Madrid: Pemain muda Real Madrid, Nacho, percaya bahwa musim ini adalah tahun yang penting untuk mendapatkan posisi di tim. Nacho saat ini tengah membela Madrid dalam rangkaian tur pra-musim di Amerika Serikat.

"Kami pergi ke musim depan dengan harapan yang tinggi. Kami benar-benar ingin memulai dan Piala Super Eropa akan segera, "kata Nacho kepada AS, seperti dilansir Football Espana, Kamis (31/7/2014).

"Ini akan menjadi tahun yang sulit, tapi kami ingin menang karena Madrid ingin memenangkan banyak piala," kata Nacho. "La Decima lebih dari mimpi. Dan saya membuat debut saya untuk tim nasional Spanyol, sesuatu yang sangat penting bagi karir saya."

Nacho mengakui musim ini akan menjadi tahun yang penting bagi dirinya. Dia mengatakan harus bekerja keras dan bermain sebanyak mungkin. "Saya harus bersaing dengan tiga bek tengah terbaik di dunia, tapi saya akan tetap berjuang."

Nacho akan bergabung dengan James Rodriguez dan Toni Kroos di skuad Madrid musim depan. Dia sangat menyambut baik kedatangan kedua pemain besar itu.

"Mereka adalah dua pemain hebat dan cocok dengan gagasan klub dan tim," katanya. "Kroos adalah pemain spektakuler yang memiliki kualitas individu yang luar biasa, dan James adalah pemain brilian. Mudah-mudahan mereka dapat terus membuat langkah-langkah di sini dan memenangkan piala. "

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya